Merencanakan Diet Murah

Ada penekanan besar hari ini pada makanan sehat, merawat tubuh Anda dan menjalani gaya hidup alami namun sehat. Banyak yang telah mencoba tapi beberapa kekurangan karena sulit untuk mengikuti rutinitas – dan uang dibutuhkan untuk mengikuti diet sehat.

Anda sebenarnya bisa makan sehat dengan murah! Berikut adalah beberapa trik sederhana namun sangat membantu agar tetap sehat dengan anggaran.

Buat daftar belanjaan – Ini kedengarannya terlalu sederhana tapi sebenarnya membantu. Ketika Anda pergi ke toko kelontong dengan misi tertentu, Anda akan terus mendapatkan apa yang tidak Anda inginkan untuk mendapatkan tempat pertama.

Ganti makanan ringan dengan buah dan sayuran – Ngemil bisa menjadi kebiasaan yang sangat tidak sehat dan bisa memakan waktu lebih lama dari yang Anda kira. Cukup beralihlah, mulai dengan 2-3 barang makanan ringan yang bisa Anda beli dengan barang buah atau sayuran. Anda camilan pada makanan sehat tapi akan menghabiskan uang yang sama.

Miliki rencana makan – Bila rencana makan sudah ada, Anda akan tahu apa yang akan Anda siapkan dan ini juga akan membuat daftar belanjaan Anda lebih terorganisir daripada memiliki barang acak yang mungkin Anda tidak butuhkan.

Saat berbelanja, mulailah dari buah dan sayuran – Buah segar, sayuran, dan daging ada di lorong luar dan makanan olahan yang akan Anda temukan saat pergi ke lorong dalam. Cobalah untuk mendapatkan sebagian besar barang – jika tidak semuanya – yang ada di daftar belanjaan Anda dari lorong luar terlebih dahulu, menyisakan sedikit barang olahan di keranjang Anda. – Sumber : medicaldaily.com

Leave a reply