Grand Opening Hyperbaric & Dental di Saba

DUKUNGAN KASIH IBU GENERAL HOSPITAL TERHADAP PARIWISATA SABA – BALI

Bali merupakan salah satu destinasi wisata favorit baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain memiliki budaya dan pemandangan darat yang indah, wisata bawah lautnya menarik untuk dijelajahi. Tentu saja hal ini mengundang para penyelam dari seluruh dunia untuk datang.

Sebagai bentuk dukungan pariwisata bawah laut Bali, Kasih Ibu General Hospital Saba meluncurkan alat Terapi Hiperbarik – Hyperbaric Oxygen Chamber. Sebuah alat pengobatan dengan cara menghirup oksigen murni dalam ruang bertekanan tinggi lebih dari 1 Atmosfer Absolut, dimana alat ini pada umumnya ditujukan untuk penyakit dekompresi yang biasa dialami oleh para penyelam.

Peluncuran Hyperbaric Oxygen Chamber diresmikan oleh Wakil Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Mayun pada Rabu 17 Juli 2019 bertempat di Kasih Ibu General Hospital Saba.

Dalam sambutannya sebagai perwakilan Bupati Gianyar, Gde Mayun menyampaikan jika Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, sangat mengapresiasi hadirnya layanan Hyperbaric Oxygen Therapy. Terlebih lagi saat ini Kabupaten Gianyar Bali mencanangkan Wisata Kesehatan.

Selain Hyperbaric Oxygen Therapy, Gde Mayun pun meresmikan layanan perawatan gigi – Bali Dental & Implants Centre. Adapun berbagai layanan yang tersedia di Bali Dental & Implants Centre adalah :

– Teeth Whitening

– Dental Implants

– Emergency Care

– Invisible Braces

– Porcelain Veneers

– Consultation

Hadirnya layanan Hyperbaric Oxygen Therapy serta Bali Dental & Implants Centre sangat didukung oleh pemerintah Kabupaten Gianyar, dimana tentunya Kasih Ibu General Hospital Saba dapat menjadi jawaban kesehatan masyarakat Bali pada umumnya dan Kabupaten Saba khususnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Terapi Hiperbarik serta Bali Dental & Implants Centre bisa mengunjungi website hyperbaric.kih.co.id dan dental.kih.co.id atau menghubungi (0361) 300 3028

– LK –

Leave a reply