Check Up Sekarang Yuk, Biar Gak Menyesal Kemudian

Kapan terakhir melakukan Medical Check Up (MCU)? Mungkin ada yang menjawab, beberapa tahun lalu atau bahkan ada yang belum pernah melakukan MCU. Jangan menganggap remeh kesehatan ya, karena belum tentu saat merasa baik-baik saja, sebenarnya di dalam tubuh kita justru ada masalah yang tidak biasa.

Dokter MCU Kasih Ibu Hospital Denpasar, dr. Anom Wahyuni menjelaskan ada beberapa alasan pentingnya melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini atau Medical Check Up. Ini dia diantaranya:

1. Sebagai deteksi dini potensi kita menderita suatu penyakit sehingga bisa dicegah lebih awal
2. Menghindari risiko penyakit keturunan, seperti tumor dan kanker
3. Meningkatkan kualitas hidup. Jika tubuh sehat maka kinerja pun akan lebih optimal

Mungkin banyak yang beranggapan bahwa melakukan MCU memerlukan biaya. Tapi coba bayangkan berapa banyak biaya pengobatan yang harus dikeluarkan kalau tidak menjaga kesehatan. Perbandingannya pasti akan jauh lebih besar jika dibandingkan kita melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini. Seperti kata pepatah, mencegah lebih baik daripada mengobati. So, jangan remehkan medical check up.

Nah demi memfasilitasi kesehatan masyarakat serta para wisatawan di Bali, Kasih Ibu Hospital memiliki layanan Medical Check Up yang lengkap dan pastinya didukung dengan peralatan super canggih serta para dokter dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Untuk layanan Medical Check Up Kasih Ibu Hospital bisa menghubungi nomor telepon (0361) 300 3030.

Leave a reply