5 Aturan Kesehatan Penting

Ketika kita berpikir untuk memperbaiki kesehatan kita, hal pertama yang kita anggap adalah makanan kita. Dan tak ayal, apa yang kita makan bisa berdampak besar terhadap kesehatan kita. Tapi kesehatan bukan hanya soal gizi. Misalnya, merokok yang dikombinasikan dengan diet jus hijau tidak akan menghilangkan efek buruk dari merokok jangka panjang. Ini adil untuk mengatakan bahwa kesehatan manusia tidak dapat dipersempit menjadi satu konsep utama. Kita harus mempertimbangkan faktor genetika, lingkungan dan gaya hidup.
Namun, sains memang menunjukkan bahwa dengan tetap berpegang pada beberapa peraturan kesehatan dasar, kita mungkin dapat mempromosikan kesehatan kita dan memperbaiki kondisi tubuh kita untuk jangka panjang. Dan di artikel hari ini, saya ingin berbagi dengan Anda 5 Aturan Kesehatan Emas yang Harus Diketahui Setiap Orang yang pasti akan memberi manfaat bagi kesehatan Anda untuk jangka panjang.

Pilih Sumber Makanan Alami

Mari kita hadapi itu; Sebagian besar makanan yang kita temukan di rak pasar kita saat ini bukanlah makanan. Mereka adalah ramuan olahan yang dirancang oleh ilmuwan makanan, yang sebagian besar terdiri dari bahan-bahan yang berasal dari jagung dan kedelai. Mereka juga mengandung zat aditif kimia yang belum diketahui manusia. Tantangan kesehatan saat ini, adalah memilih makanan nyata dan menghindari hal baru industri.
Aturan Kesehatan Emas yang pertama adalah mengkonsumsi sebanyak mungkin makanan alami dalam makanan Anda. Jika Anda tidak bisa mengucapkan ramuan yang ditemukan dalam makanan Anda, kemungkinan itu tidak baik.

Sering Bergerak dan Latihan Angkat Beban

Kebijaksanaan konvensional telah dicuci otak kita untuk percaya bahwa tubuh yang ramping, bugar, dan sehat berasal dari gen beruntung atau mengikuti rutinitas latihan yang penuh tekanan. Untuk alasan ini, sebagian besar penggemar olahraga kelelahan atau dimatikan untuk menyesuaikan diri. Dan jutaan lainnya bertahan dengan pendekatan yang salah sehingga membuat mereka kecewa dan kecewa.
Syukurlah, sains menunjukkan pada tingkat minimum, Anda bisa menjadi sangat sehat dan bugar dalam dua jam seminggu berjalan-jalan, dan dengan beberapa latihan kekuatan yang disingkat berlangsung 15-20 menit. Itu kurang dari 3 jam dari 168 yang kita inginkan setiap minggu. Jadi lewati kelelahan dan kelelahan, dan malah tetap berpegang pada aturan emas yang bergerak sering dan mengangkat beban berat.

Hindari Hal yang Beracun

Persyaratan terpenting untuk memperbaiki kesehatan Anda adalah mengurangi hal-hal beracun dalam kehidupan Anda sehari-hari. Akal sehat akan memberi tahu Anda bahwa merokok, alkohol, dan obat-obatan adalah zat beracun yang mengganggu kesehatan kita.
Namun, ada bentuk racun lain yang tidak dikenali. Ini termasuk peningkatan jumlah gula, minyak tak jenuh ganda (PUFAS), lemak trans dan sebagian terhidrogenasi. Kita juga dapat mempertimbangkan penggunaan produk sehari-hari yang digunakan pada tubuh kita – deodoran, makeup dan perawatan kulit. Meskipun tidak menyarankan Anda menghapus produk sehari-hari Anda, kami dapat memilih merek produk yang mengandung aditif alami.

“Bila kesehatan tidak ada, kebijaksanaan tidak dapat mengungkapkan dirinya sendiri, seni tidak dapat terwujud, kekuatan tidak dapat diperangi, kekayaan menjadi tidak berguna, dan kecerdasan tidak dapat diterapkan.” – Herophilus

Tenangkan Pikiran dan Berlatih Meditasi

Mediasi telah dipelajari oleh komunitas ilmiah, dan temuan dari penelitian ini mengejutkan semua orang. Ternyata, meditasi benar-benar bekerja. Ini tidak hanya membantu secara signifikan dengan depresi dan kecemasan, ini juga terbukti membantu anti penuaan, melawan infeksi, dan bahkan melawan perasaan kesepian. Menghabiskan waktu berkualitas dalam keadaan mindfulness, jauh dari tekanan kehidupan sehari-hari, adalah peraturan kesehatan Emas yang bisa dipraktikkan oleh siapapun.

Luangkan Waktu di Alam Terbuka

Studi menunjukkan, semakin dekat Anda hidup dengan alam, semakin sehat Anda nantinya. Menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah memiliki daftar manfaat kesehatan. Berada dalam lingkungan alami dapat membantu meningkatkan kualitas tidur Anda, karena sinar matahari alami membantu mengatur jam internal tubuh yang memberitahu kita kapan harus makan dan tidur, dan normalises fungsi hormonal yang terjadi pada waktu-waktu tertentu dalam sehari.
Tidak disebutkan, sinar matahari adalah sumber alami vitamin D, dan telah menunjukkan tekun untuk membantu kesehatan manusia. Menghasilkan pencegahan kanker, masalah hormonal, obesitas, dan pembengkakan.

Leave a reply